Selasa, 22 April 2014

Pemberkasan Calon Peserta Sertifikasi Jalur PLPG 2014

Berkas disusun dengan urutan sebagai berikut :

  1. Halaman sampul (diplong di dalam map bukan ditempel di map)
  2. Format A1 yg sudah ditanda tangani Kepala Dinas
  3. Daftar Isi
  4. Fotocopy ijazah S1/D4 serta ijazah S2/S3 (bagi yg memiliki) legalisir Perguruan Tinggi
  5. Fotocopy SK pangkat terakhir legalisir atasan langsung (bagi PNS), bagi peserta PLPG yang menjadi Kepala Sekolah di lembaga Negeri legalisir Kepala UPTD, bagi yang menjadi Kepala Sekolah di lembaga swasta legalisir Kepala Yayasan
  6. Fotocopy SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir disahkan pejabat terkait. (untuk guru PNS yang memiliki SK GTT atau GTY agar dilampirkan),  bagi peserta PLPG yang menjadi Kepala Sekolah di lembaga Negeri legalisir Kepala UPTD, bagi yang menjadi Kepala Sekolah di lembaga swasta legalisir Kepala Yayasan
  7. Fotocopy SK Pembagian Jam Mengajar 5 (lima) tahun terakhir (mulai Tahun Pelajaran 2009/2010 sampai 2013/2014),  bagi peserta PLPG yang menjadi Kepala Sekolah di lembaga Negeri legalisir Kepala UPTD, bagi yang menjadi Kepala Sekolah di lembaga swasta legalisir Kepala Yayasan
  8. Pas foto terbaru berwarna background kuning ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar (dimasukkan dalam amplop, semua foto pada bagian belakang ditulis nama, no. peserta dan tempat tugas)
  9. Surat Pernyataan Bermaterai 6000 yang menyatakan bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Semua berkas disusun sesuai urutan diatas dimasukkan stopmap "Snel Hechter Plastik" warna sesuai jenjang sebagai berikut :
TK = Hijau
SD & SLB = Biru
SMP = Kuning
SMA & SMK = Merah
dibuat rangkap 3(Map 1 dan 2 legalisir dan materai asli, Map 3 fotocopy)

Paling lambat tanggal 25 April 2014 Jam 10.00 WIB

TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar